Firefox 14 Aurora support untuk TouchScreen

Written By I Putu Jayantara on Minggu, 06 Mei 2012 | 16.40


Beberapa waktu lalu Mozilla telah meluncurkan update browser mereka Firefox 12 dengan menggunakan silent update. Nampaknya, seperti tidak ingin terlalu lama menunggu, terdengar kabar bahwa Firefox 14 atau yang disebut Aurora siap diluncurkan.

Menurut En.Wikipedia.org, setelah Firefox 12, Mozilla masih menyimpan tiga produk terbaru mereka yaitu Firefox 13 Beta, Firefox 14 Aurora, dan Firefox 15 Nightly. Firefox 13 kemungkinan adalah produk terakhir dari Mozilla yang masih menggunakan tampilan dan fitur conventional dan era tab page akan dimulai dengan peluncuran Mozilla Firefox 14 Aurora pada tanggal 17 juli 2012 mendatang.

Tidak hanya menambahkan fitur serta memperbaiki beberapa kelemahan dan bugs, logo bumi di Firefox juga akan mengalami perubahan warna. Apabila pada seri 12 dan 13 warna bumi Firefox adalah biru tua dengan sedikit paduan biru muda, Mozilla akan menggantinya dengan tampilan glass glossy yang memiliki gradasi warna dari biru tua, oranye dan kuning.

Menurut Softpedia.com, dalam produk bernomor 14 ini, Mozilla akan benar-benar menjaga para pengguna internet yang memakai browser ciptaannya dalam berselancar di internet karena terdapat satu fitur baru yang dinamakan Privacy Search.


Selain itu, fitur lain yang dibawa oleh Aurora adalah DevTools, Layout, Source Editor JS, Pointer Lock API dan HTML Web Standard. Bagi pengguna iOS X 10.7 Mountain Lion, browser ini support untuk Native Fullscreen atau teknologi yang support untuk ToucScreen.


Lihat Berita Terbaru di : www.merdeka.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan komentar. Tetapi dilarang berkomentar menghina atau-pun spam, Terima kasih.