Agar blog terindex google dengan cepat

Written By I Putu Jayantara on Sabtu, 03 November 2012 | 13.37


Agar blog terindex google dengan cepat, inilah cara tercepat buktikan dahsyatnya. Mengapa blog lama terindex google? mengapa blog cepat terindex google? bagaimana agar blog terindex google? adalah sebuah pertanyaan yang cerdas yang membuat anda selangkah lebih maju. Kami ingin berbagi pengalaman mengenai tips ini dan insya Allah sudah terbukti.  Penting untuk dipelajari,,, Cepat atau tidaknya blog terindex google adalah sebuah seni yang ada rahasianya. Search engine memiliki metode unik dalam mengindex
blog anda, yaitu dengan menyambangi kode-kode dalam web atau blog anda satu-persatu, setiap hari 1x24 jam dan rutin.

Anda dapat membayangkan datangnya robot atau google sebagai  mandor sebuah perusahaan yang mengawasi  karyawanya yang sedang bekerja. Jika diibaratkan andalah karyawan tersebut, pertanyaanya adalah apa yang dilakukan mandor anda ketika mengetahui anda bekerja sangat lamban? ya jawabanya adalah dia akan mamarahi anda, bisa dengan sebuah hukuman, atau jika sang mandor baik hati dia akan memberi anda waktu untuk menyelesaikan pekerjaan anda,.

Dengan ilustrasi diatas kami ingin menyampaikan bahwa membuat blog dalam pengerjaanya haruslah menggunakan perhitungan. Pekerjaan yang kami maksudkan adalah tulisan, dan tulisan yang dihargai sebagai pekerjaan menurut ilustrasi diatas adalah tulisan yang unik dan menarik, dan ini sangat mempengaruhi kecepatan index blog anda. inilah tips Agar blog terindex google dengan cepat yang sudah kami buktikan.

1. Siapkan artikel   blog anda secara matang dan panjang
Artikel adalah darah daging blog anda, maka agar blog anda cepat terindex,, sebelum anda membuat blog sangat dianjurkan semua artikel dalam keadaan siap terbit dan minimal berjumlah 10 artikel dengan banyak minimal adalah 1 lembar ketikan  HVS satu spasi. Mengapa demikian? karena artikel pendek cenderung terdeteksi belum siap oleh google. Berdasarkan pengalaman kami, blog tercepat terindex dalam waktu 1 hari saja itu diakibatkan kesiapan materi blog yang panjang. Maka jika anda sudah memiliki blog, pastikan artikel anda panjang.

2. Buatlah judul yang umum namun disertai kalimat yang membuat penasaran.
Judul umum maksudnya adalah judul yang memungkinkan orang untuk mencaarinya di google. Contoh mudahnya adalah artikel saya, Secara umum kami mentarget kata kunci "Agar blog terindex google" namun setelah kami cek, ternyata persaingan kata kunci tersebut terlalu padat, sehingga kami menambahkan kalimat " dengan cepat, ini cara tercepat buktikan".  Tujuanya adalah agar artikel dibaca robot sebagai hal baru, dan hal ini akan membawa artikel ini pada puncak persaingan, tidak peduli seberapa padatnya persaingan. :)

3. Daftarkan ke Seacrh engine, ya agar cepat terindex setelah melewati kedua tahap diatas lakukan pendaftaran manual ke seach engine. dengan masuk ke http://www.google.co.id/addurl/, caranya sangat mudah. cukup masukan alamat blog pada kolom ulr dan masukan komentar berupa thema blog pada komentar. jika sudah melaukan pendaftaran maka abaikan cara ini dan silahkan simak cara empat.

4.  mendaftarkan blog ke google webmasters tools. dengan mendaftarkan blog ke google webmasters tools akan mempercepat pengindeksan dari google. cara daftarnya anda bisa mencari dengan kata kunci " cara mendaftar google webmaster" atau cara mensitemap blog ke google webmaster.

5. Carilah baclink yang bermutu yang sejalan dengan thema blog anda. penting, pengertian backlink berkwalitas adalah link blog anda yang berada di blog/web orang lain yang sejenis. Kadang kita sering beranggapan bahwa bertukar link dapat meningkatkan SEO sekaligus mempercepat blog/web terindex google. padahal semakin banyak blog kita kemasukan link akibar bertukar link dengan blog berbeda thema adalah bencana yang harus kita hindari.


6. Terakhir, Isi blog anda dengan artikel asli imajinasi anda.
Maksud kami, isi blog anda dengan artikel yang orisinil. Jangan lupa menebalkan point - point penting dalam postingan anda. Dan update berkala rutin.

Semoga bermanfaat dan itulah point tips terpenting agar blog terindex google dengan sangat cepat, jika anda rajin mempraktikan tips diatas maka postingan anda akan terindex kurang dari 1 hari, Semoga bermanfaat

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan komentar. Tetapi dilarang berkomentar menghina atau-pun spam, Terima kasih.